Valentine's Day Pumping Heart Artikel: Ini 'Serangan' Nikita Mirzani yang Bikin Zaskia 'Gotik' Menangis Blogger Widgets

Minggu, 27 Oktober 2013

Ini 'Serangan' Nikita Mirzani yang Bikin Zaskia 'Gotik' Menangis


Jakarta - Dalam tayangan 'Selebrita' Trans7, Nikita Mirzani mengeluarkan pernyataan yang membuat Zaskia 'Gotik' tak nyaman. Bahkan gara-gara itu, Zaskia menangis di acara syuting 'Hitam Putih' Trans7 semalam (18/9/2013).

Sebenarnya apa komentar Nikita yang bernada menyerang Zaskia 'Gotik' itu? Nikita mengawalinya dengan status pendidikan Zaskia yang hanya lulusan SD.

"Zaskia kan bilang, 'Vicky lulusan SD kali'. Aku ngejeplak, 'bukannya lo juga lulusan SD?'. Kita kan pernah satu manajemen, aku tahu," ungkap Nikita dilansir Selebrita, Kamis (19/9/2013).

"Dia pernah bilang dia cuma lulusan SD, karena dia mau bikin paspor susah karena nggak punya ijazah," lanjut Nikita. Lalu, kenapa Nikita 'menghina' Zaskia seperti itu?

"Niki bukan ngehina atau apa, ini kan fakta, bukan gosip," kilahnya.

Nikita juga sempat menyinggung masalah 'persaingan' kala bersama Zaskia di satu label yang sama. Nikita mengaku karier Zaskia lebih diutamakan label.

"Memang sebelum Zaskia masuk Nagaswara, Nikita masuk duluan, emang Nagaswara kan, dia (Zaskia) dipungut dulu dari Pak Rahayu dari kampung mana, orang-orang Nagaswara cerita. Pas dia masuk ya udah keluar single, jadi bukan aku aja yang nggak diurusin, artis-artis lain juga," paparnya,

"Jadi yang instan justru bukan Niki, Zaskia mungkin, Niki selalu proses casting, jadi figuran pernah," lanjutnya.

Bintang film 'Pokun Roxy' itu juga menambahkan, dirinya tahu masa lalu sang pemilik goyang itik. Namun pernyataannya kali ini dibuat kabur meski di ujung wawancara Nikita seperti sengaja menyindir.

"Pokoknya ada, something, Niki lihat dengan mata kepala sendiri," katanya berteka-teki.

2 komentar: